Perbedaan Antara Home serta House

Diposting pada
Dalam perbincangan bahasa Inggris, kami tak jarang mendengarkan kata home serta house. Saya yakin kalian semua telah tahu bahwa kedua kata benda tersebut mempunyai pengertian yang sama, yaitu rumah. Bakal tetapi tak sedikit orang yang tak tahu bahwa meskipun mempunyai pengertian yang sama, tetapi kedua kata tersebut mempunyai manfaat mendasar yang tak sama. Jadi tak jarang kali murid yang saya tanyai perbedaan antara home serta house menjawab tak tahu.
Perbedaan Antara Home serta House
House adalah suatu  bangunan tempat tinggal yang bentuknya sangatlah berupa rumah pada umumnya. Jadi ketika kalian berkata: “this is my house” itu artinya kalian sedang menunjukkan suatu  bangunan dengan atap berupa genting, seng serta sejenisnya, mempunyai tiang alias tembok yang terbuat dari batu bata alias bambu, berjendela serta berpintu yang bisa dibuka tutup pada umumnya.
Sedangkan Home bisa berarti bangunan tempat tinggal semacam house serta juga bisa berarti tempat alias lokasi yang bisa dianggap sebagai tempat untuk tinggal. Semisal apartemen, kos-kosan, tenda, gua, kapal serta lain sebagainya. Jadi untuk mendefinsikankata: dimana rumah Tarzan (si manusia rimba)?, maka kami wajib memakai “home” sebab rumah tinggal Tarzan bukanlah bangunan rumah pada umumnya. Rumah Tarzan semacam yang kami ketahui adalah hutan alias bisa juga rumah pohon.

Itulah mengapa dalam perbincangan kami tak jarang mendengarkan kata: let’s go home serta bukan let’s go house sebab pulang bisa berarti berangkat kembali ke tempat tinggal yang bisa saja berupa rumah, apartemen, kampung halaman serta lain sebagainya. Jadi kalau house itu pasti home, tapi kalau home belum pasti house.
Berbagai contoh di bawah ini adalah fotoan bagaimana home mempunyai makna lebih luas daripada house:
Halaman mutlak dari suatu  situs alias blog biasa disebut dengan Home.
Pada permainan baseball, home diartikan titik awal serta titik akhir yang wajib dicapai apabila ingin memperoleh poin.
Homework terbukti diartikan sebagai Pekerjaan Rumah (PR). Tapi boleh saja dikerjakan dimana saja. Yang penting dikerjakan di luar jam pelajaran sebagai upaya supaya murid tak hanya belajar di kelas dengan guru saja.
Demikianlah penjelasan pendek mengenai Apa itu Perbedaan Antara Home serta House. Semoga berguna. Apabila kalian menyukai postingan ini, ayo bagikan dengan klik tombol like, twit alias G+ > beri sedikit komentar > lalu klik tombol add a comment supaya bisa menjadi rujukan serta bagikan ilmu dengan kawan jejaring sosial kamu. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.